Menghemat 50 menit menggunakan Ghost Technology

nah ini dia menghemat waktu, menghemat listrik, menghemat nafas he he

Kebayang ga? komputer rusak karena terinfeksi virus?
atau terlalu banyak uji program atau salah experimen sehingga komputer menjadi rozak, rusak deh.. padahal waktu udah genting mendekati..
Menghemat 50 menit menggunakan Ghost Technology. (teknologi hantu)
prinsip kerjanya:
  1. menginstal satu kali windows xp atau apa terserah.. di drive / partisi c:
  2. tentunya setelah itu memindahkan my documents ke partisi lain!! misal ke drive D: dengan cara klik kanan My Documents pilih properties, MOVE ke D:.... aplly. nanti ada tampilan "are you sure" jawabannya nyontek ajah.. yes!
  3. membuat image atau copy partisi tersebut dengan menggunakan aplikasi Ghost software..
  4. membuat bootable cd 98 plus software ghost..
  5. lalu........
  6. suatu ketika karena kebanyakan ngopi bokep dari komputer teman system menjad bermasalah? di restore tidak menyelesaikan kunjung sembuh?
  7. booting menggunakan bootable cd 98 dan ghost
  8. Deploy!
  9. gambar-gambar dan petunjuknya ngeghost windows xp (khusus non bajakan) minta aja ke e-mail ku devilites@gmail.com (soalnya aku cinta banget ama Bill Gates)
insya Allah sehat seperti semula..
untuk keterangan lebih lanjut comment ajah.
postingan depan insya allah saya terbitkan
Dilarang nyepam!

0 Response to "Menghemat 50 menit menggunakan Ghost Technology"